Kamis, 30 April 2020

Running Man Episode Jennie Dan Jisoo Blackpink

Dia dan aktris jin ki joo telah menjalani syuting kemarin 3072018 ungkap perwakilan tim produksi. From their entrance jennie and jisoo drew everyones attention with their presence and they had everyone jumping with their charismatic performance of ddu du ddu du.

Tampil Di Running Man Jisoo Dan Jennie Ingin Yg Berikan Banyak

Tujuan mereka adalah mendapatkan dua kartu hati lebih dahulu dan menghindari kartu bom.

Running man episode jennie dan jisoo blackpink. Menariknya dalam episode itu jennie yang awalnya percaya diri untuk masuk ke rumah hantu malah menangis histeris. Jul 13 2018 sbss running man has shared new stills of blackpinks jennie and jisoo returning to the show for the first time in one years and six months. Pekan ini para anggota running man kedatangan han eun jung bora pyo ye jin hwang chi yul dan jisoo serta jennie dari black pink.

Download running man episode 409 subtitle indonesia. Coward and funny jennie between hand and face moment episode 413 eng sub. Kepastian jennie kembali ke running man untuk ketiga kalinya diungkapkan oleh tim produksi pada selasa 3172018.

Tim wowkeren jul 16 2018. Running man dance off episode 237 duration. Running man adalah variety show korea yang mulai ditayangkan pada tanggal 11 juli 2o1o di saluran tv korea selatan yaitu sbsvariety show ini di isi oleh aktor dan aktirs berbakat seperti yoo jae sukgeryhahaji suk jinkim jong kooklee kwang soo dan song ji hyojika anda penggemar variety show satu ini berikut detail runing man.

Episode ini melahirkan anggota baru tersial tim running man yaitu jennie blackpink. Di episode ke 409 itu program sbs itu mendatangkan jennie dan jisoo black pink han eun jung pyo ye jin bora eks sistar serta hwang chi yeul. Kali ini kedatangan bintang tamu cantik bo ra han eun jung jennie dan jisoo blackpink pyo ye jin dan penyanyi tampan hwang chi yeul.

Wowkeren black pink diundang menjadi bintang tamu spesial di episode terbaru running man pada minggu 157. Episode 409 ini tayang pada bulan juli 2018. Mereka berpasangan untuk melakukan beragam permainan guna memenangi hadiah dan menghindari penalti.

Sbs running man 2595706 views 348. Look at the running man blackpink starred in as a rookie. Running man ep541 duration.

Selama tampil di running man jennie dan jisoo sukses menghibur penonton dengan bakat variety show masing masing. The show airs on sbs as part of their good sunday lineup. List of running man episodes this is a list of episodes of the south korean variety show running man in 2018.

Dalam cuplikan episode terbarunya jennie dan lee kwang soo menjadi pasangan menjalani misi. Wowkeren running man baru saja menayangkan episode terbaru pada minggu 157. Namun hanya jennie dan jisoo saja yang tampil bersama bintang tamu lainnya.

Misinya adalah lomba pasangan dengan menemukan sepasang hati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar