Senin, 25 Mei 2020

Kue Ulang Tahun Blackpink Lisa

Orang orang membanjiri twitter dengan hashtag acelalisaday. Berikutnya ada rose blackpink yang juga memberikan update di instagram story ucapkan selamat ulang tahun kepada jennie.

Blackpink Birthday Cake Download Wallpaper

Peringati ulang tahun rose para member blackpink unggah deretan foto manis.

Kue ulang tahun blackpink lisa. Pelantun lagu solo ini juga membagikan foto kue ulang tahun balon dan bunga dari beberapa produk kecantikan yang mana jennie dipercaya menjadi brand ambassador. Terakhir lisa dapat menghafal gerakan tari hanya setelah sekali melihat ultah ke 24 ini 20 fakta lisa blackpink yang bikin blinks jatuh cinta. Ia pun tampak membuat ekspresi lucu kala terkejut melihat krunk yang membawa kue.

2nd straight year of great songs. Tentu saja di hari ulang tahun rose lisa juga mengunggah foto yang begitu manis. Dengan tulisan selamat hari rosie lisa.

Ultah ke 24 ini 20 fakta lisa blackpink yang bikin blinks jatuh cinta 20. Aku cinta kamu tulis rose. Selamat ulang tahun cintaku jennie.

Maskot yg enterteinment krunk m. Love jisoo jennie lisa and rose. Lisa blackpink lisa blackpink ulang tahun lalisa manoban yg entertainment krunk.

Blackpink birthday cake for the best kpop group ever. Di hari spesialnya ini lisa mendapat kejutan spesial. Ulang tahunnya dirayakan oleh banyak fans.

Di hadapan rose terdapat sebuah kue ulang tahun dan balon warna warni yang beterbangan. Akun official instagram blackpink yang menggunggah foto lisa blackpink dengan dilengkapi kalimat happy birthday. Ada yang mau nambahin.

Jakarta insertlive lisa blackpink berulang tahun ke 22 pada rabu 273 kemarin. Lisa blackpink mendapatkan kejutan dari krunk maskot yg entertainment. Lisa blackpink mendapatkan kejutan dari krunk maskot yg entertainment.

Jennie blackpink perdana unggah foto sama pria ternyata. Itulah 20 fakta unik lisa blackpink. By the way selamat ulang tahun lisa.

Postingan itu juga dihiasi dengan sticker yang begitu manis berupa gambar kue ulang. Diawali dengan ucapan milik sesama member blackpink yakni jisoo lisa dan rose. Para member girlband besutan yg entertainment ini pun memberikan ucapan selamat untuk lisabahkan sebuah kue ulang tahun unik telah dipersiapkan.

Hy guys kali ini saya mau buat dekorasi kue ulang tahun lisa blackpink happy birthday lisa ke 22 th bagi teman2 yg pemula membuat kue atau menghias kue ulang tahun langsung lihat aja chanel. Dalam potret tersebut keduanya tengah berada di belakang panggung konser. Btw sekali lagi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar