Selasa, 05 Mei 2020

Lisa Blackpink Rumah Blackpink

Jakarta cnn indonesia lisa blackpink untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di indonesia. Lalu masih berhubungan dengan lisa juga nih.

Blackpink House Disulap Jadi Pop Up Store Berkonsep Album Square

Salah satu member blackpink rose juga mengatakan bahwa lisa bisa keluar dorm seharian hanya untuk berburu kosmetik.

Lisa blackpink rumah blackpink. Rose adalah member tertinggi di blackpink walaupun selisihnya hanya 1 cm dengan lisa. Makeup lagi dong hahaha. Mengenakan gaun mini berwarna biru lisa langsung disambut riuh penggemar.

Member tertinggi dan terpopuler di blackpink. Tentu saja jika ada waktu atau kebetulan ada jadwal kegiatan di thailand lisa pasti pulang ke rumah. Menurut member blackpink rose lisa bisa keluar dorm seharian buat berburu kosmetik.

Sudah makin kenal lisa di hari ulang tahunnya ini. Itu dia fakta fakta lisa blackpink. Debut pertamanya pada tanggal 8 agustus 2016 dengan lagu yang berjudul square one sangat sukses sekali.

Terbukti sampai sekarang blackpink adalah idol grup dengan fans terbanyak dibandingkan idol lainnya. Terus sesudah sampai di rumah lisa lanjut online shoppingapa yang dibelinya. Tapi sebagai bintang k pop terkenal dan grupnya sedang diidolakan lisa lebih banyak berada di korea selatan.

Dengan kesuksesan tersebut tentunya kita penasaran seperti apa rumah yang mereka tempati seperti. Lisa blackpink punya misi khusus menemui seseorang spesial di jakarta yakni fan asal riau yang mengidap kanker kelenjar getah bening stadium 4. Tak lama lagi pemilik nama lengkap lalisa manoban ini bakal meluncurkan photobook atau buku berisi jepretan kameranya.

Lisa tiba di jakarta rabu 88 malam untuk hadir di acara temu penggemar di the hall kota kasablanka hari ini kamis 98. Selama debut di blackpink lisa tidak pernah berhenti mewarnai rambutnya. 50 videos play all mix bts dan blackpink satu rumah youtube bts run moments to watch before you sleep at night duration.

Rose dan lisa adalah girl group k pop pertama yang mencapai 1m likes di instagram. Hal itu diumumkan oleh yg entertainment selaku agensi yang menaungi blackpink pada 12 maret 2020. Bahkan setelah sampai rumah lisa lanjut online shopping untuk belanja kosmetik.

Lisa s house in thailand blink amino blackpink mv wallpapers wallpaper cave ingat siti rohmah kasir indomaret viral kini dibilang mirip antara rumah black pink lisa jennie black pink fans thailand bikin lisa blackpink menangis kenapa news intip 6 fakta unik tentang lisa blackpink winnetnews com foto serba sederhana intai rumah keluarga lisa blackpink. Rumah blackpink di korea yuk intip kamar lisa jisoo jennie dan rose. Sering gonta ganti warna rambut.

Tinggi rose adalah 168 cm sedangkan lisa 167 cm.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar