Selasa, 19 Mei 2020

Petisi Hentikan Iklan Blackpink Shopee

Resminya blackpink menjadi brand ambassador shopee tidak selalu menimbulkan respon positif di kalangan masyarakat. Satu film anak anak bahkan memuat iklan ini setiap beberapa menit seperti film tayo do rtv jumat 712.

Karena Dianggap Tidak Pantas Untuk Anak Anak Muncul Petisi

Pada jumat 7122018 muncul petisi dengan judul hentikan iklan blackpink shopee yang dibuat oleh maimon herawati untuk memprotes iklan shopee yang dibintangi blackpink.

Petisi hentikan iklan blackpink shopee. Petisi hentikan iklan blackpink shopee sukses kpi keluarkan surat peringatan. Bakal kaget denger jawabannya. Selain maimon masyarakat yang membuat petisi penolakan terhadap iklan shopee black pink adalah idho nofrida.

Tanya orang orang tentang iklan shopee blackpink. Bagaiamana awal mula dan apa yang hendak disampaikan oleh si pembuat petisi. Lagi viral soal petisi yang ingin menghentikan iklan shopee yang modelnya adalah blackpink.

Petisi itu menuntut komisi penyiaran indonesia kpi menurunkan tayangan iklan shopee yang menampilkan sosok girlband asal korea selatan blackpink. Petisi yang dibuat untuk menghentikan iklan black pink di televisi indonesia kabarnya sudah diterima oleh komisi penyiaran indonesia kpi. Setelah petisi hentikan iklan shopee blackpink dan dicekal kpi pihak shopee beri tanggapan setelah muncul petisi berjudul hentikan iklan shopee blackpink yang dibuat oleh maimon herawati dan.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh maimon herawati selaku penggagas petisi melalui akun facebook miliknya. Saksikan sampai habis ya. Tirtoid media sosial sempat riuh ketika tersebar petisi berjudul hentikan iklan blackpink shopee yang dibuat oleh maimon herawati beberapa waktu lalu.

Apa pesan yang hendak dijajalkan pada jiwa jiwa yang masih putih itu. Dalam waktu empat hari petisi hentikan iklan black pink shopee mendapat dukungan 105698 orang. Dosen jurnalistik universitas padjadjaran unpad bandung maimon herawati mengaku diserang haters pasca pengaduannya kepada komisi penyiaran indonesia kpi dan komisi i dpr ri.

Petisi iklan shopee blackpink maunya apa. Hentikan iklan shopee blackpink. Iklan shopee yang menggunakan grup korea selatan blackpink ini sering diputar pada program anak anak.

Ia menganggap penayangan iklan shopee dengan black pink sebagai bintangnya sangat meresahkan mereka para ibu di indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar