Rabu, 06 Mei 2020

Ulang Tahun Blackpink

Jakarta lisa baru saja merayakan ulang tahun yang ke 22 23 menurut perhitungan korea. Ceo yg entertainment agensi yang mengasuh blackpink yang hyung suk mengucapkan selamat ulang tahun untuk jisoo.

Ucapkan Selamat Ulang Tahun Dan Kata Cinta Ke Lisa Black Pink

Ultah rose blackpink trending foto ucapan selamat dari lisa paling disorot cilpa tv official.

Ulang tahun blackpink. Seperti jennie yang mengunggah foto selfie bersama lisa. Mereka mengunggah video foto serta tulisan ucapan untuk si maknae. Kalau kamu fansnya wajib tahu 8 fakta tentang jisoo nih.

Ucapan tersebut disampaikan melalui akun instagram masing masing member. Dia juga memiliki banyak fans. Salah satu platform yang dibanjiri unggahan ulang tahun lisa adalah.

Blackpink birthday cake for the best kpop group ever. Rose blackpink mengunggah foto romantis di hari ulang tahun nya duration. Saat ini member blackpink juga sibuk di dapur rekaman diwartakan naver baru baru ini.

Love jisoo jennie lisa and rose. Jakarta kim jisoo atau jisoo blackpink hari ini 3 januari berulang tahun ke 24. Jisoo terkenal sangat cantik dan memiliki talenta luar biasa.

Para penggemar pun berbondong bondong mengunggah ucapan selamat untuk lisa. Lisa dikenal sebagai anggota blackpink yang paling memiliki banyak fans. Dalam ulang tahun kali ini jennie jisoo lisa dan rose membuat pesan menyentuh di akun instagram masing masing.

Ulang tahun lisa blackpink ulang tahun ke 23 simak 10 fakta menarik seputar karir dan kehidupannya tepat di hari ini jumat 2732020 lisa blackpink merayakan hari ulang tahun yang ke 23. Berikut fakta tentang jisoo blackpink yang ulang tahun ke 24 yang dirangkum dari berbagai sumber. Dalam ucapan tersebut yang hyung suk juga memberikan pertanda blackpink kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat.

Rapper blackpink tersebut tak hanya mendapatkan ucapan manis dari fans namun juga ketiga member lainnya. Kini pelantun lagu kill this love itu sudah berusia 23 tahun. Girlband populer korea selatan blackpink tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 3 pada kamis 88.

2nd straight year of great songs.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar