Kamis, 18 Juni 2020

Asal Usul Jisoo Blackpink

Instagramatsooyaaa pertama dalam daftar ini adalah jisoo blackpink. Blackpink adalah grup idola asal korea selatan yang namanya sudah tak asing lagi di kalangan pecinta musik k pop.

Blackpink Wikipedia Bahasa Melayu Ensiklopedia Bebas

Lisa merupakan satu satunya member blackpink yang tidak memiliki darah korea sama sekali.

Asal usul jisoo blackpink. Jennie merupakan orang korea selatan yang lahir di korea namun dia pindah ke auckland selandia baru dan setelah diterima di yg dirinya kembali lagi ke korea selatan saat itu dirinya baru berusia sekitar 14 tahun. Ditulis bergaya sebagai blackpink atau bllkpiik adalah sebuah grup penyanyi perempuan korea selatan yang dibentuk oleh yg entertainment terdiri dari para anggota seperti jisoo jennie rose dan lisa. Kisah sedih rose blackpink sungguh tak ada yang menduganya adalah cerita fiksi fantasi yang mengangkat nama rose blackpink sebagai tokoh utamanya.

Awal mula terbentuknya girl band asal korea selatan blackpink simak videonya untuk cerita lebih lengkap. Membernya terdiri atas jennie lisa jisoo dan rose. Cerita draw my life cerita draw my life.

Dia mengungkapkan bahwa makna blackpink. Jennie rose dan lisa keempat anggota black pink ini didapatkan dari audisi global di berbagai negara. Digayakan sebagai blackpink atau bllkpiik ialah sebuah kumpulan muzik wanita korea selatan yang dibentuk oleh yg entertainmentterdiri daripada empat orang ahli iaitu kim ji soo jennie kim roseanne park dan lalisa manoban.

Grup ini debut pada tanggal 8 agustus 2016 dengan single mereka berjudul square one yang menghasilkan whistle lagu nomor satu pertama mereka di. Tidak hanya dikenal sebagai anggota blackpink ia juga dikenal karena visualnya yang memukau. Kumpulan muzik ini membuat kemunculan pertama pada 8 ogos 2016 melalui square onedengan kejayaan komersial kumpulan ini dalam lima.

Black pink berita black pink foto black pink video black pink profil black pink. Jangan lupa subscribe ya temen temennnn. Blackpink menjadi grup k pop pertama yang video musiknya ditonton lebih dari 800 juta kali di youtubeyg entertainment mengatakan video ddu du ddu du melampaui ambang batas sekitar pukul 1610 pada sabtu 115 atau 11 bulan setelah video itu dirilis pada juni lalu.

Nama bllkpiik sendiri memiliki makna tersendiri seperti yang diungkapkan oleh salah seorang perwakilan dari yg entertainment pada tanggal 28 juni kemarin. Meskipun hanya sekedar cerita namun ada pesan. Jisoo adalah anggota blackpink yang mengikuti audisi yg di korea pada 2011.

Namun angka itu tetap belum melewati seniornya psy solois korea selatan yang menguasai dunia dengan gangnam style. Pemilik nama asli kim jisoo ini lahir pada 3 januari 1995. Sebelum resmi debut bersama blackpink jisoo beberapa kali menjadi model iklan.

Informasi tentang para member nya pun banyak dicari orang salah satunya adalah profil lisa blackpink.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar