Senin, 15 Juni 2020

Ayah Ibu Lisa Blackpink

Kedua ibu bapa lisa juga pernah muncul di kaca televisyen untuk rancangan black pink house yang ditayangkan pada januari lepas. Banyak penggemar kerap bertanya tanya dari mana jennie mendapatkan kecantikannya.

Toggle Navigation Home Kingchoice Hot 100 Kpop Idol

Ini adalah foto lisa bersama dengan ibunda tercinta mrs manoban.

Ayah ibu lisa blackpink. Fakta lisa blackpink yang selanjutnya adalah ayahnya seorang chef handal. Tapi tidak banyak yang tahu kalau salah satu anggotanya lisa blackpink adalah anak mami lho. Papa marco berasal dari swiss tapi kini tinggal di thailand.

Jadi ayah lisa adalah master chef marco p. Walaupun tiada hubungan darah tetapi hubungan lisa dan ayah tirinya adalah sangat akrab. Lisa mengaku lebih sering dihubungi sang ibu daripada menghubunginya duluan.

Baiklah kami dapat meyakinkan anda para pembaca yang budiman bahwa orang tua lisa pada awalnya adalah warga negara thailand yang tentunya membuat lisa juga seorang thailand. Dari usia muda lisa mulai tertarik dengan industri pop korea selatan yaitu artis artis terkenal big bang dan 2ne1 karenanya berharap suatu hari nanti akan mengikuti jejak yang sama. Jakarta kecantikan jennie blackpink tentu sudah tidak diragukan lagi.

Jadi lisa memiliki ayah tiri. Dan ini kebersamaan manis lisa bersama dengan ayah tirinya. Saat ini ibunda lisa menetap di thailand sedangkan lisa di korea untuk mengejar impiannya bersama grup vokal blackpink.

Ibu jennie juga hadir dan terlihat cukup dekat dengan keluarga jisoo. Ia adalah satu satunya anak dari ibu thailand dan ayah tirinya dari swiss. 3 minutes 24 seconds.

Tak cuma member blackpink yang hadir di pernikahan kakak laki laki jisoo. Master chef di sini bukan dari sebuah acara masak yang terkenal itu ya. Bts blackpink reaction dancewar bts and blackpink reaction to dance war dna x dddd mma 2018 duration.

Namun kami menemukan fakta menarik bahwa orang tua lisa telah bercerai dan ibu lisa menikah lagi dengan orang asing. Makanya rose senang sekali berada di sana karena dia jadi seperti sedang bersama sang ayah hihi. Ayah dan ibu lisa datang jauh jauh dari thailand sementara ayah rose datang dari australia.

Melalui program itu ayah tiri lisa telah menyediakan beberapa juadah sedap untuk menjamu ahli kumpulan blackpink yang lain. Jakarta blackpink baru saja merilis lagu barunya yang berjudul kill this love bun. Wow jisoo kelihatan sangat cantik.

Benar benar member visual blackpink komentar netter. Sedangkan ayah ibu dan kakak perempuan rose masih tinggal di australia. Tentu saja lisa juga disayang kedua orangtuanya.

Lisa menyelesaikan pendidikan menengahnya di praphamontree school 1 dan 2. Di blackpink lisa jennie dan rose dikenal bisa berbicara dalam banyak bahasa. Soalnya dia cantik berbakat dan kepribadiannya bagus.

Visualnyanya yang imut dan manis dikagumi para penggemarnya bukan hanya di korea tapi juga berbagai negara lainnya. This channel dedicates to bts blackpink and lizkook. Lisa blackpink adalah salah satu idola k pop kesayangan banyak orang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar