Jumat, 12 Juni 2020

Blackpink Datang Ke Indonesia 2018

Musisi korea selatan lain yang akan datang ke indonesia. Blackpink terakhir kali datang ke indonesia pada 19 20 januari 2019.

Blackpink To Attend Shopee Indonesia Birthday Sale Event November 19

Lisa tepati janji blackpink akan datang ke indonesia.

Blackpink datang ke indonesia 2018. Kedatangan artis asal korea ini merupakan kerjasama shopee dengan agensi k pop ternama di dunia yg group. Dreamersid masih segar diingatan bagaimana kedatangan lisa blackpink sukses menghebohkan penggemar k pop di indonesia beberapa waktu lalu. Kini ia akan datang lagi ke tanah air bersama dengan tiga rekan segrupnya.

The blinks crowd at this event is beyond amazing. Di fan meeting individual tersebut rapper asal thailand ini sempat mengatakan bahwa ia akan datang kembali bersama tiga member lainnya. Blackpink performed as if its your last forever young and ddu du ddu du at shopee indonesia birthday sale event on november 19 2018.

Kejadian itu tak menyurutkan idol dengan nama asli lalisa manoban datang ke indonesia. October 25 2018 october 25. Sebelumnya agustus 2018 lisa telah lebih dulu menginjakkan kaki di tanah a.

Pada dua hari itu blackpink menggelar konser di indonesia convention exhibition jakarta. Catat tanggalnya blackpink bakal datang ke indonesia dengan formasi lengkap. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia mereka bertajuk blackpink world tour in your area 2018 2019.

Usai adakan fan meeting dengan lisa di kota kasablanka jakarta selatan kamis 090818 kemarin kini blackpink dikabarkan akan datang lagi ke indonesia. Video young lex yang disebut melecehkan idol asal thailand itu beredar luas. 181118 blackpink lisa departure.

Sesuai rencana personel blackpink itu akan menyapa penggemar 9 agustus 2018 di kota kasablanka. Undangan ini hanya bisa didapatkan untuk pembeli produk di yg official shop dari tanggal 1 11 november 2018 jadi mulai sekarang kamu bisa siap siap memilih produk yang kamu mau dan area menonton yang kamu inginkan. Chris lalu memaparkan blackpink mungkin akan menyambangi indonesia pada akhir tahun ini.

181118 blackpink in jakarta indonesia kpop kimochi. Mereka tampil di shopee road to 1212 birthday sale di sentul international convention center bogor senin 19112018 malam. Cr on the vids category.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar