Senin, 15 Juni 2020

Celana Pendek Jennie Blackpink

Jennie yang merupakan salah satu member blackpink memang bisa dibilang merupakan sosok idol dengan fashion sense istimewa. Bahkan brand ternama chanel begitu tertarik dengan jennie dan menjadikannya brand ambassador di korea.

Pamer Gaya Rambut Baru Jennie Blackpink Makin Terlihat Seperti

Lisa blackpink menggunakan crop top berwarna biru tua dan celana panjang abu abu.

Celana pendek jennie blackpink. Bukan tanpa alasan pasalnya blink sebutan untuk fans blackpink menyadari jika idola mereka tak pernah ganti celana. They had all the makings of ygs next biggest act talent looks confidence and style. Untuk melengkapi penampilannya jennie menggunakan anting panjang berwarna merah dan sepatu bot polos berwarna coklat.

Pasalnya jennie terlihat mengenakan rok super pendek hingga celana dalamnya menyembul. Wowkeren baru baru ini blackpink menghadiri acara pribadi untuk paradise city sebuah hotel yang mengontrak mereka sebagai model iklandi sana grup besutan yg entertainment itu mengejutkan semua orang terutama jennie dengan gaya rambut barunya. When it comes to.

Penampilan blackpink di acara televisi good morning america. Jisoo blackpink mengenakan gaun berwarna hitam dengan kerah dan lengan panjang berwarna putih. Melihat postingan jennie sayangnya netizen justru gagal fokus dengan penampilan seksi penyanyi kelahiran 1996 itu.

Tim wowkeren oct 27 2019. Jennie terlihat mengenakan crop top yang dipasangkan dengan celana pendek hitam. When blackpink first exploded into the k pop scene everyone knew they would be big.

Tampil dalam sebuah pertunjukan jennie blackpink tampil beda dengan rambut pendek dan menunjukan abs perutnya. Thank you for your unconditional love. Jennie terlihat menggunakan celana pendek berwarna hitam.

Tak terkecuali saat jisso jennie lisa dan rose manghadiri melon music awards mma 2018 di gocheok sky dome seoul korea selatan sabtu 1 desember 2018. I truly love you guys kata jennie blackpink pada rabu 295. Nah belum lama ini jennie kembali dibanjiri pujian penggemar lewat postingan terbarunya.

Jennie juga terlihat berbeda karena dia satu satunya yang tidak menggunakan rok mini saat tampil di panggung. Sejak debut hingga sekarang sang stylist selalu memakaikan celana pendek hitam y. Tampil dalam sebuah pertunjukan jennie blackpink tampil beda dengan rambut pendek dan menunjukan abs perutnya.

Seperti baru baru ini ketika ia sedang berasa di atas panggung. Belum lama ini penampilan lisa blackpink sukses menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Jennie blackpink memakai celana pendek crop top dan jaket berwarna biru muda yang halus.

Seperti yang diketahui bahwa para member blackpink sangat jarang tampil dengan gaya rambut pendek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar