Rabu, 17 Juni 2020

Don T Know What To Do Blackpink Lirik

Dwoneboyz diary official 3130825 views. Download blackpink dont know what to do ukuran 320 mb durasi 0321 menit dengan high quality audio mp3 hd mp4 dan lirik di upload oleh blackpink tanggal 23 january 2020.

Boombayah Blackpink Easy Lyrics Lirik Lagu K Pop Facebook

Pada tanggal 22 juni blackpink merilis sebuah single bertajuk dont know what to do.

Don t know what to do blackpink lirik. Lirik dont know what to do oleh blackpink. Selain kill this love blackpink juga mempromosikan lagu dont know what to do dalam comeback kali ini lho teens yuk nyanyi bareng dengan lirik di bawah ini. Dapatkan lagu dont know what to do gratis mudah dan cepat di go lagu.

Blackpink dont know what to do easy lyrics. Blackpink dont know what to do english trans blackpink dont know what to do mv blackpink dont know what to do showcase blackpink dont know what to do audio blackpink dont know what to do live. Arti dan terjemahan lirik lagu dont know what to do yang di nyanyikan oleh blackpink dalam album kill this love 2019 ke dalam bahasa indonesia mari kita simak lirik terjemahanartinya di sini.

Lagu ini menunjukkan keseriusan blackpink menyasar pasar global khususnya amerika serikat. Lirik blackpink dont know what to do dan terjemahan elzbth april 03 2019 hallyuid setelah sukses dengan lagu ddu du ddu du di tahun 2018 yang menjadikan blackpink semakin dikenal dan di cintai banyak orang. Lirik lagu terjemaahan dont know what to do blackpink lagu ini adalah salah satu lagu korea yang dipopulerkan oleh blackpink.

Meski tak sepenuhnya berbahasa inggris jisoo dkk mulai memanjakan fans dengan frase frase yang lebih mudah dipahami fans global. Dont know what to do is the second track and the sub title to the south korean girl group blackpink new mini album kill this lovethe song was released on april 5 2019. This song gradually.

Setelah cukup lama ditunggu akhirnya blackpink comeback dengan merilis mini album yang bertajuk kill this love pada 5 april lalugrup beranggotakan lisa jisoo jennie dan rose itu merilis mv dari title track mereka yang memiliki judul. Salah satu yang sempat mereka tampilkan di program musik yakni track berjudul dont know what to do. Nicki minaj jennie lyricslirik terjemahan indonesia remix version duration.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar