Selasa, 16 Juni 2020

Kembaran Jisoo Blackpink

Hal tersebutlah yang baru baru ini dirasakan oleh mantan personel fx sulli dengan jisoo blackpink. Tak hanya punya wajah ganteng dan cantik jin dan jisoo rupanya berwajah mirip dengan satu sama lain saat masih kanak kanak.

8 Foto Instagram Jisoo Blackpink Yang Akan Bikin Harimu Semakin

Dua duanya dianggap sebagai visual dari grup masing masing yang bahkan juga diakui oleh non fans.

Kembaran jisoo blackpink. Terlahir dengan nama kim jennie penyanyi kelahiran 16 januari 1996 ini tak hanya sukses sebagai anggota girlband blackpink tapi juga sebagai seorang solois. Penampilannya di iklan tersebut dianggap terlalu dewasa dan tak sesuai umurnya. Tak hanya dianugerahi paras cantik ella juga disebut sebut sebagai kembaran dari salah satu personel girlband k pop blackpink jennie.

Salah satu anggota keluarga yang sukses mencuri perhatian adalah kakak dari rose blackpink. Selain mengunggah ucapan selamat dari ella jennie juga mengunggah foto ucapan selamat dari anggota blackpink lainnya lisa jisoo dan rose. Diterpa rumor miring sikap jimin saat di bandara jadi sorotan member bts pun lakukan hal ini duration.

Saat debut rupanya jang gyuri menjadi sorotan para penggemar terutama para blink pasalnya wajah idol kelahiran 1997 tersebut mengingatkan mereka pada jisoo blackpink. Selain jadi vokalis di grup jin juga menempati posisi sebagai member tertua. Miliki wajah yang mirip dengan jisoo blackpink berikut.

Seorang fotografer cantik bernama ploy ploypailin. Wowkeren mungkin tak banyak fans yang menyadari kalau jin bangtan boys dan jisoo black pink memiliki satu kesamaan. Meskipun merupakankakak dari rose alice dianggap lebih mirip dengan jisoo blackpink.

Gadis bernama alice park tersebut bahkan memiliki banyak followers di akun instagramnya. Siapa sangka kakak perempuan rose rupanya tak kalah cantik dengan sang adik. Fromis9 adalah girlgroup rokiee asuhan stone music entertainment yang resmi debut pada 24 januari 2018.

Meski tampil dalam momen yang berbeda publik menyadari bahwa ada persamaan yang terjadi diantara keduanya yakni kembaran busana. Cici henamuly 181798 views. Hello guys siapa nih army yang menjadikan jin bts yang bernama lengkap kim seokjin ini sebagai bias nya.

Ella gross sendiri baru berumur 10 tahun namun profesinya sebagai model membuat dirinya terlihat lebih dewasa dari usianya. Grup ini beranggotakan sembilan member salah satunya jang gyuri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar