Selasa, 09 Juni 2020

Nama Nama Blackpink Lisa

Blackpink semakin terkenal saja di penjuru dunia terutama di indonesia. Ia menempati posisi sebagai main dancer lead rapper dan sub vocalist.

Lisa Blackpink Diancam Dibunuh Medanbisnisdaily Com

Lisa yang berasal dari thailand ini memiliki nama asli lalisa manoban dan lahir di bangkok thailand pada 27 maret 1997.

Nama nama blackpink lisa. Lahir di thailand ini nama asli lisa blackpink punya tiga panggilan unik. Klik link untuk subscribe biodata populer. Grup ini debut pada tanggal 8 agustus 2016 dengan single mereka berjudul square one yang menghasilkan whistle lagu nomor satu pertama mereka di.

Ia lahir di bangkok pada 27 maret 1997 dengan nama asli panpriya manoban yang kemudian dikenal dengan nama lalisa manoban. Biodata member blackpink dan profil black pink agama tanggal lahir nama asli dan masih banyak info lainnya. Begitu banyak nama bayi yang indah yang berasal dari bahasa hebrew salah satunya adalah lisa.

Yuk intip ulasan ini untuk mengetahui arti nama lisa. Grup baru ini terdiri dari 4 anggota yaitu jisoo jennie rose dan lisanama black pink mempunyai makna tersendiri yakni memiliki tujuan yang bertentangan dengan persepsi umum dari warna pink. Pasalnya tepat hari ini lisa blackpink memperingati hari ulang tahunnya yang ke 22.

Girl band asal korea selatan ini pertama kali melakukan debutnya pada 8 agustus 2016 dibawah asuhan yg entertaiment. Dari semua member blackpink hanya lisa saja yang merupakan member dari blackpink yang tidak berasal dari korea selatan. Nama lisa nantinya akan dibuatkan hak paten sebagai merek dagang.

Black pink atau blackpink atau bllkpiik adalah girl group baru bentukan yg entertainment atau bisa dikatakan juga girl group kedua setelah 2ne1 yang debut pada 7 tahun lalu 2009. Lisa blackpink merupakan satu satunya member yang tak memiliki darah korea sama sekali. Ditulis bergaya sebagai blackpink atau bllkpiik adalah sebuah grup penyanyi perempuan korea selatan yang dibentuk oleh yg entertainment terdiri dari para anggota seperti jisoo jennie rose dan lisa.

Tribunjatimcom nama lisa blackpink menjadi yang tertinggi di mesin pencarian rabu 2732019. Inibiodata bagi para penggila k pop tentunya sudah seringkali mendengar nama dari girl group blackpink. Setelah penampilan debutnya tersebut mereka pun menjadi idola baru untuk warga korea selatan.

Menguti dari koreaboo yg entertainment telah mengajukan dua nama milik lisa yaitu manobal l. Apalagi sejak tampil dalam road to shopee 1212 birthday sale yang menghadirkan mereka sebagai bintang tamu. Lisa merupakan anggota termuda atau maknae.

Agensi yang menaungi group idol blackpink yg entertainment mengabarkan bahwa lisa blackpink akan menjadi nama pada merek dagang agensi itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar