Rabu, 17 Juni 2020

Pasangan Exo Dan Blackpink

Kabarnya foto itu diambil saat jisoo dan suho sedang berlibur bersama di new york. 50 videos play all mix blackpink x exo moments ft.

Exo Chanyeol Blackpink Rose Chanrose Pcy Couple

Foto yang memperlihatkan jisoo blackpink dan suho exo beredar.

Pasangan exo dan blackpink. Selain kai exo dan jennie blackpink enam pasangan ini juga tertangkap basah kamera dispatch. Baekhyun the fanboy youtube exo planet3 the exordium in japan concert full duration. Fakta kpop kumpulan bukti foto rose blackpink dan chanyeol exo resmi pacaran berkencan.

Di awal tahun baru ini dispatch kembali mengungkap pasangan selebriti yang sedang menjalin hubungan asmara. Kai exo dan jennie blackpink dikabarkan tengah berpacaran dan inilah foto foto kemesraan mereka saat berkencan teens awas baper. Pada selasa 112019 outlet berita itu merilis beberapa foto.

Duh memulai tahun baru dengan cinta itu memang sweet ya. Pada akhir tahun 2016 lalu rose blackpink dan juga chanyeol melakukan kolaborasi dalam festival musik yang di selenggarakan sbs yaitu sbs gayo daejun. Sebelumnya beberapa kali media dispatch memuat foto foto kai exo dan jennie blackpink saat sedang berdua.

Kabar pacaran kai exo dan jennie blackpink memang sudah ramai sejak awal tahun ini. 7 pasangan idol kpop ini hubungannya. Tribunnewscom kabar kai exo dan jennie blackpink berkencan membuat para penggemar k pop terkejut.

Di acara section tv yang tayang di mbc seorang peramal dihadi. Hanya saja masih seputar kedekatan mereka. Sudah banyak orang yang memprediksi tentang hubungan keduanya termasuk para ahli pakar wajah.

Kai exo dan jennie blackpink disebut sedang menjalin hubungan asmara. Interaksi jennie blackpink dan kai exo sebelum ketahuan. Kabarnya mereka sudah resmi pacaran sejak oktober 2018 lalu lho.

Dalam sebuah acara terungkap kecocokan di antara keduanya. Exo l dan blink pada gak sadar. Kabar kai exo dan jennie blackpink pacaran ini tampaknya dibenarkan oleh sm entertainment sebagai agensi yang menaungi kai exo.

10 tanda jennie blackpink. Setelah kisah cinta kang daniel dengan jihyo twice dan isu heechul super junior dengan momo twice yang terbaru adalah kabar kisah cinta jisoo blackpink dan suho exo menjadi perbincangan. Soompi menyampaikan sebuah tabloid lokal korea selatan dispatch pada selasa 112019 merilis sebuah foto kai exo dan jennie blackpink sedang jalan bersama secara diam diam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar