Jumat, 19 Juni 2020

Rose Blackpink Pakai Topi

Tak kalah dengan kecantikan member lainnya jisoo blackpink juga memiliki gaya khas yang sering menginspirasi penggemarnya. Jennie blackpink memiliki ciri khas salah satunya gemar memakai berbagai model topi.

Free Blackpink Png Images Blackpink Transparent Background

Ia menjadi member pertama yang sudah debut mengeluarkan single berjudul solo.

Rose blackpink pakai topi. Girlband ini beranggotalkan kim jennie lisa rose dan kim ji soo. Tak cuma kecantikan jennie lisa atau rose yang disoroti idol k pop jisoo blackpink pun kerap menjadi bahan pembicaraan. Dari lagu lagu catchy yang sulit lepas dari kepala hingga gaya fashionable keempat personelnya blackpink jadi inspirasi banyak oran.

Pesona alam bali rupanya mampu memikat member girlband blackpink untuk bersantai selama liburan tahun baru 2020. Grup k pop blackpink yang akan berkunjung ke jakarta di bulan november 2018 dan segera menggelar konser di januari 2019 ini tampaknya semakin diidolakan banyak orang. Kim jennie atau yang lebih dikenal sebagai jennie blackpink ini jadi salah satu yang paling dikenal.

Tak kalah dengan kecantikan member lainnya jisoo blackpink juga memiliki gaya khas yang sering menginspirasi penggemarnya. Tribuntravelcom bali menjadi destinasi rose blackpink untuk menghabiskan waktu liburan tahun baru 2020. This feature is not available right now.

Tag rose blackpink keepome. Udah kayak anak sekolah pakai seragam baru nih. Dilihat lihat selain suka pakai topi baret winwin juga sering banget pakai kemeja putih.

Please try again later. Lewat akun instagram resmi miliknya atrosesarerosie rose blackpink membagikan sejumlah potret liburan tahun baru 2020 di bali. Salah satunya adalah tampil stylish dengan topi.

Member yang lahir pada 28 oktober 1997 ini penampilannya udah kayak anaknya ibu peri pakai warna biru dan abu abu kalem.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar