Selasa, 09 Juni 2020

Style Ala Jisoo Blackpink

Selain karyanya di bidang musik gaya berpakaian lisa jennie rose dan jisoo ini mampu merebut hati banyak orang. I really like blackpinks style so much but since my face features are similar.

1587453388000000

Girly dengan rok denim.

Style ala jisoo blackpink. Blackpink girl band asal korea selatan yang beranggotakan 4 orang ini mendadak populer lewat lagunya yang berjudul ddu du ddu du yang rilis pada 2018 lalu. Style korea ala jennie blackpink shiddiqa saprilisa. Jika kamu ingin tampil keren ala jisoo blackpink ghosts sleepy hoodie ini bisa kamu andalkan.

Blackpink outfit blackpink fashion and style update blackpink stage and music video outfit ideas from jisoo jennie rose and lisa. Para personel blackpink ini kerap dijumpai mengenakan street style fashion di keseharian mereka. Dalam foto ini jisoo blackpink terlihat girly mengenakan rok denim atasan menerawang warna biru dan topi baret hitam.

Blackpink airport fashion jisoo lisa rose jennie. Kim ji soo atau biasa di sappa jisoo merupakan salah satu member dari girl band blackpink yang menempati posisi sebagai lead vocalis dan visual. Mengutip dari berbagai sumber berikut aiport style ala jisoo blackpink yang bisa ditiru.

Bukan hanya dikenal sebagai pencetak hits di industri musik keempat member blackpink juga dikenal memiliki gaya fashion yang super stylish. Style ala korea simple dan modis 2. Blackpinkupdatecom is blackpink fansite providing daily updates of blackpink jisoo jennie rose lisa.

Sebagai salah satu girl group terkemuka asal korea segala hal yang berkaitan dengan blackpink layak mendapat sorotan. Sebagai salah satu girl group terkemuka asal korea segala hal yang berkaitan dengan blackpink layak mendapat sorotan. Biar kamu tampil makin modis saat hangout langsung saja yuk kita lihat inspirasi ootd gaya kasual ala jisoo blackpink di bawah ini.

Sebagai salah satu member girl band yang populer tentunya jisoo selalu berpenampilan menarik. Selain karyanya di bidang musik gaya berpakaian lisa jennie rose dan jisoo ini mampu merebut hati banyak orang. Dengan hoodie ala jisoo ini kamu bisa tampil ala streetwear style dalam berbagai kegiatan.

Hoodie ini bisa membuat keren penampilanmu yang pas banget dikenakan saat musim hujan. Di beberapa kesempatan ia memakai rok dan gaun hitam. Celana panjang jeans celana hitam hingga jaket denim juga sering dipilihnya.

Mengutip dari berbagai sumber berikut aiport style ala jisoo blackpink yang bisa ditiru. 10 gaya berpakaian mereka ini dapat menjadi inspirasi ootd mu. Hal itu bisa dilihat dari penampilannya di bandara atau dikenal dengan istilah airport style.

10 street style fashion ala blackpink effortless tapi kece. Girly dengan rok denim. Salah satunya jisoo yang lebih sering tampil kece dengan gaya kasualnya.

This is fei im back with another blackpink ddu du ddu du inspired makeup tutorial this time. Misalnya dengan memadukan hoodie ini dengan rok midi kekinian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar