Jumat, 19 Juni 2020

Tanda Tangan Blackpink Lisa

Pada 25 juli 2019 lisa menjadi duta merek dan presenter khusus untuk koleksi baru yang diluncurkan di thailand di mana enam produk termasuk tanda tangan manoban sebagai bagian dari kemasan. Jenny lisa ji soo dan rose.

Didatangi Seorang Aktor Thailand Fanboy Ini Sukses Menarik

Membuat tanda tangan sesuai nama tanda tangan adalah sesuatu yang sangat penting dan sifatnya menjadi ciri khas bagi setiap individu.

Tanda tangan blackpink lisa. Termasuk tentu saja blink sebutan untuk fans blackpink. Pada 28 maret 2019 lisa menandatangani perjanjian dukungan solo pertamanya untuk ais thailand operator. Kebetulan member blackpink mengadakan acara tanda tangan untuk photobook mereka yang baru dirilis pada hari minggu 3062019.

Jadi bisa minta tanda tangan atau mau ngasih sesuatu apa gitu ujar beby sumringah. Girl band ini ditumpangi 4 personil yaitu. Lisa blackpink untuk pertama kalinya akan menyapa fans di indonesia pada kamis 98.

Apalagi kalau kita sudah duduk di bangku sekolah maka kita akan sering melakukan tanda tangan untuk berbagai keperluan terkait data pribadi. Tabloidbintangcom cut putri tshabina atau beby tsabina bakal ikut acara meet and greet bersama lisa blackpink di mall kota kasablanka jakarta selatan 9 agustus 2018 mendatang. Jam tangan yang dikenakan blackpink lisa dan jisoo tersebut dibanderol dengan harga 1356 juta won atau sekitar 1685 juta rupiah.

Selama acara berlangsung rose dan lisa terlihat sibuk sendiri. Tim wowkeren jul 2 2019. Lisa mengenakan jam tangan rolex tipe lady datejust dalam warna yellow gold.

Semuanya memiliki bakat dalam bernyanyi maupun dance. Jadi semoga sudah sampai deh sebelum aku ketemu sama lisa. Dua idol cantik itu rupanya ingin membuat suasana menjadi sedikit lebih seru.

Blackpink adalah grup band wanita asal korea selatan paling populer ditahun ini. Wowkeren interaksi antar member blackpink alias black pink tidak pernah gagal membuat para penggemar gemasseperti yang dilakukan rose dan lisa baru baru ini di acara tanda tangan. Sedangkan jisoo mengenakan jam tangan dengan tipe sama rolex lady datejust warna everose gold.

Beby mengaku sudah lama menantikan momen untuk bertemu dengan penyanyi k pop idolanya itu. Grup yang berasal dari agensi yg entertainment memiliki beberapa lagu terkenal mereka berjudul. This video is unavailable.

Beby tsabina sudah mulai mempersiapkan diri untuk acara meet and greet. Ia akan menghadiri pembukaan yg official shop di shopee beby tsania. Kedua lagu ini sudah ditonton oleh ratusan.

Hal itu mereka tunjukkan kalau jisoo jennie rose dan lisa mengadakan fansign atau acara tanda tangan dengan penggemar yang beruntung. This video is unavailable.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar