Minggu, 14 Juni 2020

Young Lex Hina Lisa Blackpink

Hotman paris yang saat itu duduk di sebelah young lex bertanya pandangan young lex soal cowok bertato. Menurut gue adalah program review barang atau hal yang merupakan hobikegemaran gue.

Joshua Berita Terbaru Hari Ini Kapanlagi Com

Jadi sorotan karena ucapannya soal lisa blackpink young lex beri pembelaan atas omongannya young lex jadi sorotan fans kpop hingga internasional karena ucapannya terhadap lisa blackpink.

Young lex hina lisa blackpink. Sudah banyak yang menduga jika wajah babak belur pria ini hanya rekayasa hasil make up. Young lex di hina habis habisan oleh skinnyindonesian24 reza oktovian. Langsung aja mimin kasih bang young lex trivia rapid.

Sontak saja foto tersebut jadi perhatian. Meski banyak yang mengatakan bahwa young lex ingin menjadi kekasih dari gadis cantik tersebut young lex menepisnya. Foto itu pun dengan cepat jadi bahan meme young lex pun di bully.

Tulis rapper kontroversial tersebut bertepatan dengan meet and greet lisa blackpink. Jakarta young lex mengunggah momen mesra dengan istrinya eriska nakesya di instagramdi situ sang rapper juga menuliskan soal hal hal yang bikin tambah sayang dengan eriska. Tak tanggung tanggung young lex mengunggah 5 buah foto cantik lisa dalam berbagai pose.

Young lex pun menyisipkan lagu dia yang dipopulerkan oleh anji sebagai keinginannya yang begitu besar untuk melihat lisa secara langsung. Young lex juga mengatakan bahwa dia ingin bertemu dan mengutarakan keinginannya berduet bersama lisa blackpink. Blackpink lisa moments i think.

Pria kelahiran 18 april 1993 ini juga menuliskan ingin bertemu dengan lisa. Semoga bermanfaat dan menghibur atau bahkan dapat menjadi referensi untuk kalian yang mungkin memiliki hobi. Kejadian yang bikin lex berkesan bersama istrinya adalah soal banyaknya hinaan yang datang.

Young lex soal lisa blackpink candaan atau sexual harassment sejak kemarin nama rapper young lex jadi yang paling banyak dicari di media sosial dan disandingkan dengan nama lisa salah satu personel blackpink. Sayangnya kedatangan lisa ke indonesia diwarnai reaksi negatif saat young lex menjadi salah satu penggemar yang diundang ke acara tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar