Sabtu, 25 April 2020

Hp Samsung Iklan Blackpink

Selain itu galaxy s8 ini diperkuat dengan dukungan dari ram 4 gb. Lisa jennie rose dan jisoo akan tampil di panggung peluncuran ponsel galaxy a terbaru.

Samsung Galaxy A80 Edisi Blackpink Tersedia 500 Unit Cek Info

Samsung galaxy a80 2019 blackpink edition spesifikasi kamera.

Hp samsung iklan blackpink. Menurut irfan rinaldi product marketing manger samsung electronics indonesia galaxy a80 edisi blackpink ini dirilis atas hasil kerja sama antara samsung dan pihak blackpink yang menjadi brand ambassador. Blackpink ddu du ddu du kill this love samsung galaxy a event in bangkok duration. Beli samsung a80 blackpink edition terbaru dengan fitur seperti rotating triple kamera layar 67 fhd samoled infinity.

Ponsel tersebut sudah bisa dipesan mulai hari ini kamis 182019. Masih mending kalau hp ada diatas meja. Beli samsung a80 terbaru dengan tema blackpink watch active galaxy buds.

Subscribe subscribed unsubscribe 416k. Pasalnya kedua belah pihak memang akan kerjasama. Skip to content skip to accessibility help.

Bagi anda yang suka berfoto menggunakan hp samsung galaxy s8 ini menawarkan kamera belakang 12 mp serta kamera depan 8 mp. Beli samsung a80 dengan penawaran harga terbaik di toko resmi samsung indonesia. Hp samsung ini juga punya satu lensa kamera depan 8 mp yang bisa diandalkan untuk berswafoto.

Beli samsung galaxy a80 2019 blackpink edition dengan harga terbaik di indonesia. Indonesia kebagian 500 samsung galaxy a80 edisi black pink seharga rp 15 juta ada kabar gembira bagi fans blackpink. Untuk hp di kelas harganya kualitas foto dan perekaman video dari hp yang sudah punya sensor lengkap ini tergolong bagus.

Join blackpink in the eraoflive. Kolaborasi samsung x blackpink bakal diumumkan pada 10 april mendatang di bangkok thailand. Kemunculan perangkat samsung di klip blackpink sejatinya tidak aneh.

Hp keren ditambah girlband keren sama dengan samsung a series blackpink. Dalam spesifikasinya samsung galaxy s8 ini menggunakan soc exynos 8895 octa dengan gpu mali g71 mp20. Samsung menawarkan galaxy a80 edisi spesial galaxy friends x black pink seharga.

Hp samsung galaxy a20s yang ini dibekali chipset snapdragon 450 dengan sokongan ram 34 gb. Samsung galaxy a80.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar