Senin, 15 Juni 2020

Biografi Jennie Blackpink Dalam Bahasa Inggris

Dalam acara ini ia bercerita tentang pengalamannya belajar bahasa inggris dan bagaimana berinteraksi dengan teman teman sebayanya. Jennie juga diketahui menguasai beberapa bahasa seperti bahasa korea bahasa jepang serta inggris.

Rose Singer Wikipedia

Pada bulan januari 2018 diumumkan bahwa ep bahasa jepang mereka akan dirilis ulang dengan judul reblackpink.

Biografi jennie blackpink dalam bahasa inggris. Jennie kim atau biasa dipanggil dengan jennie adalah seorang penyanyi rapper dan model asal korea selatan dia juga diketahui merupakan anggota dari girl grup black pinkjennie lahir pada tanggal 16 januari 1996 di korea tapi dia dibesarkan di new zealand. Grup baru ini terdiri dari 4 anggota yaitu jisoo jennie rose dan lisanama black pink mempunyai makna tersendiri yakni memiliki tujuan yang bertentangan dengan persepsi umum dari warna pink. Black pink atau blackpink atau bllkpiik adalah girl group baru bentukan yg entertainment atau bisa dikatakan juga girl group kedua setelah 2ne1 yang debut pada 7 tahun lalu 2009.

Jennie blackpink diketahui juga menyukai ice cream dan masakan khas korea. Sebelum debut sebagai penyanyi jennie menjalani pelatihan di yg entertainment hampir 6 tahun sejak tahun 2010. Dalam grup blackpink jenny berposisi sebagai rapper serta lead vocal.

Acara ini meliput anak anak dari korea selatan yang belajar bahasa inggris di luar negeri. Info yang bikin penasaran para blink atau penggemar jennie kim ini selain dari biodata lengkap juga beberapa fakta. Jennie masuk dan bergabung menjadi trainee yg entertainment pada tahun 2010 selama kurang lebih 6 tahun sebelum akhirnya debut dengan girl grup bernama blackpink.

Profil dan biodata blackpink blackpink merupakan salah satu grup girlband terpopuler korea. Saat ini member blackpink terdiri dari 4 anggota yakni jisoo jennie rose dan lisa. Ia juga sangat menyukai yoga.

Saat itu jennie blackpink berusia 10 tahun dan bersekolah di acg parnell college selandia baru. Berposisi sebagai vocalist serta main rapper jennie yang memiliki wajah ibarat bidadari ini ternyata juga fasih dalam 3 bahasa yanki korea jepang dan inggris. Tiap personil blackpink memiliki peran dan posisi masing masing dalam grup.

Blackpink merupakan sebuah grup idola wanita besutan yg entertainment yang mampu mendulang kesuksesan luar biasa lewat dua single debutnya boombayah dan whistlegrup yang digawangi jennie lisa rose dan jisoo ini memulai debut resminya pada tangal 8 agustus 2016. Data profil berikut ini merupakan rangkuman dari biografi dan deskripsi jennie blackpink dalam versi english yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia yang diambil dari berbagai sumber media kpop terkenal seperti allkpop soompi koreaboo kprofiles wikipedia dll. Fakta lainnya ternyata sebelum bergabung dengan blackpink jennie sempat bersekolah di belanda serta selandia baru.

Warna kesukaannya adalah warna hitam. Blackpink debut sejak tahun 2016. Versi digitalnya memasukkan lagu lagu yang sama seperti ep pertama dan versi fisik termasuk sebuah dvd yang berisi semua video musik dan enam lagu dalam bahasa korea.

Dari tahun 2012 jennie telah beberapa kali menjadi model dan berkolaborasi bersama artis artis yg seperti menjadi model dalam video musik g dragon dalam lagu yang berjudul that xx.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar