Senin, 15 Juni 2020

Film Yang Dibintangi Kim Jisoo Blackpink

50 videos play all mix suho x jisoo fool youtube. Jika kebanyakan idol sengaja mendatangi sm untuk audisi maka lain halnya dengan suho.

Calon Member Girl Group Baru Yg Entertainment Kim Jisoo Bintangi

Dalam laporan koreaboo belum diketahui karakter yang diperankan jisoo.

Film yang dibintangi kim jisoo blackpink. Sejak usia 8 tahun kai sudah belajar ngedance khususnya ballet dan jazz. This is not the continuation for my last jisooxsuho fmv fool and actually just give me a reason isnt my. Lalu ketika berusia 13 tahun dia mengikuti ajang youth best contest yang diadakan sm entertainment.

Prior to debut she appeared in numerous commercial films cfs in particular samsonite red with actor lee min ho and smart uniform and lg stylus 2 with yg entertainments boy group ikon. Dari sana kai kemudian join sebagai trainee sme. Ini menjadi proyek drama perdana jisoo setelah bergabung dengan blackpink pada 2016.

Dia juga menjadi member exo pertama yang diekspos ke. Dalam drama ini ji soo berperan sebagai seorang anak bermasalah bernama go bok dong. Namun suho terpilih sebagai leader exo dan sub unitnya exo k.

Kim ji soo atau yang lebih dikenal jisoo blackpink lahir pada tanggal 3 januari 1995 di korea selatansebelum memulai debutnya dengan blackpink jisoo blackpink pernah muncul dalam berbagai produk komersial dan salah satunya yaitu samsonite red dengan aktor lee min ho dan iklan untuk smart uniform dan lg stylus 2 dengan boy grup ikon. Cowok bernama asli kim jong in lahir pada 14 januari 1994. Manajer casting mereka yang menemukannya lalu berhasil membujuknya agar ikutan sm entertainment casting system 2006.

Sebelumnya pada 2015 jisoo pernah terlibat dalam drama the producers. Dalam drama yang disutradarai oleh seo soo min dan pyo min soo ini. Kim ji soo is blackpinks visual and lead vocal.

Laki laki bernama asli kim joon myun ini bukanlah member exo tertua. Jisoo blackpink akan kembali berakting pasca debutnya bersama blackpink. Dia lahir pada 22 mei 1991.

Siapa sangka ternyata si cantik jisoo pernah jadi cameo atau pemeran figuran dalam drama the producers di tahun 2015. Jisoo dari blackpink ikut meramaikan drama korea terbaru arthdal chronicles yang dibintangi soong jong ki. X note.

Drama the producers yang mengisahkan tentang suka duka yang dialami para produser tv ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktor korea seperti gong hyo jin cha tae hyun iu sampai kim soo hyun. Wanita pertama yang memberi pengalaman pahitnya patah hati pada tokoh yang diperankan oleh ji soo adalah jo bang wool diperankan oleh kim hee seon. Exo suho blackpink jisoo jiho moments.

Blackpink jisoo motherly moments duration.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar